Selasa, 16 Juni 2009

FORUM CIAO MEMBER INDONESIA

Forum ciao untuk member Indonesia telah hadir dengan situs dan konsep terbaru, ini kabar baik bagi kita yang selama ini memburu dollar di negeri sebrang, wkwkwkwkwk… mungkin istilah ciao yang belum pernah coba jadinya terasa hambar alias tidak tahu :D forum ini merupakan wadah tempat berbagi bagi para member ciao dari Indonesia, LEGALKAH ! …. tidak … kok bisa sih ?… satu hal yang harus kita ingat , bahwa sebetulnya negera kita adalah salah satu yang masuk daftar hitam dan telah diblokir IP yang berasal dari Indonesia oleh Ciao Community hal ini di sebabkan tingginya tingkat pelanggaran / abuser / violation yang dilakukan member yang berasal dari Indonesia, salah satunya ialah doyan copy paste or plagiarisme - revenge rating atau lebih dikenal dengan rating balas dendam.

Saya melihat gejala plagiarisme ini disebabkan minim nya kemampuan kita dalam bahasa inggris !!! meskipun Google Translate sudah menyediakan layanan gratis tis tinggal kita bagaimana mengolah dan menuangkan kalimat yang terlintas dalam pikiran kita, masih saja suka copy paste.

Waduh… gak tau deh … Setelah Indonesia di banned ciao member namun dalam perkembangannya kita tidak pernah kapok, kali ini solusi terbaru yang dipakai terbukti ampuh cukup simple hanya dengan menggunakan opera turbo. Setelah sudah berkali - kali akun kita di banned ciao masih saja ngeyel. Kita kembali pada pokok bahasan kali ini.


Sebagai si raja ngeyel mari kita tuangkan kengeyelan kita dalam memberikan rating dan membuat sebuah review di ciao community, sebagai wadah dan tempat berkumpul bagi para anggota member ciao kini telah hadir sebuah forum yang cukup unik namanya ‘ serbet oli forum ‘ dalam forum tersebut kita bisa bertemu dengan member ciao yang berasal dari Indonesia, kita bisa bertukar rating dan komentar dengan para peserta.

Sebagai bagian akhir dari postingan ini silahkan saja rekan - rekan untuk registrasi di sana gratis. Kewajiban kita hanya memberikan rating secara continue dan bukan ingin di rating dan malas untuk merating, aturan nya cukup simple sebetulnya. Info lengkapnya bro bisa kunjungi serbet oli di sini. Semoga bermanfaat.

daftar sekarang menggunakan opera turbo

DAFTAR CIAO

Tidak ada komentar: