Selasa, 16 Juni 2009

Ciao - Indonesia

Anda tidak bisa login ciao? Kenapa Login Ciao error terus? Pasti Anda dari Indonesia!
Berbagai inovasi dan tehnik mengelabui sistem dilakukan agar bisa masuk dan login di CIAO.

Yah, ciao melakukan pengetatan sistem dan menggunakan filterisasi member ciao hanya dari negara Indonesia. Untunglah mereka hanya membuat IP dari Indonesia tidak bisa login saja. Sehingga yang masih muncul berbagai upaya untuk masuk login ke ciao. Cara cara login ciao tersebut diantaranya: masuk terlebih dahulu ke ID member orang lain, masuk ke reviews sendiri, dan terakhir adalah lewat proxy. Inovasi terakhir berkembang menggunakan google translator dan menggunakan Opera turbo.

Dua cara terakhir sebenarnya masih saja menggunakan proxy. Google translator mengolah data web ciao menggunakan proxy google sementara Opera turbo mengolah data menggunakan proxy Opera sendiri.

Masih ingat saat google adsense memberlakukan banned massal untuk publiser publiser dari Indonesia? Atau sejumlah PTC luar negeri yang memblokir account dari Indonesia?

Satu pelajaran dan hikmah yang semestinya dimunculkan adalah waspada, mawas diri dan introspeksi. Meningkatkan kemampuan serta kwalitas untuk tidak saja menjadi sekedar spammer yang menyampahi area ciao dengan sapaan dan review copas sehingga mengantongi $ dari buah review tersebut. Tapi bagaimana agar pesta $ dari ciao bisa kita langgerngkan dengan cara menjaga kwalitas.

Klick Gambar :




Rekruitment affiliasi dengan imbalan $1 dolar itu banyak diartikan sebagai kemudahan sehingga memasang informasi cari uang lewat ciao itu adalah gampang! tidak perlu Bisa bahasa inggris dan sederet bahasa propaganda yang menjeremuskan lainnya…

Sahabat mari kita jaga keberlangsungan citra publiser dan pengais rejeki dunia maya kita di mata dunia.

klick di sini unuk mendaftar syarat nya harus menggunakan OPERA TURBO www.ciao.com

Tidak ada komentar: